Ayu Dewi Berharap Dinaikin Kuda

Ayu Dewi Berharap Dinaikin Kuda
Ayu Dewi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Presenter Ayu Dewi akan genap berusia 29 tahun. Ibu satu anak ini pun mengaku sangat antusias menjelang hari ulang tahunya yang jatuh pada 7 September besok.

"Besok Insya Allah ulang tahun yang ke-29. Dulu aku tuh paling ngarep teman-teman pada datang walau tahu bakal dikerjain," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9).

Istri Regi Datau itu juga mengungkapkan, kalau teman-temannya yang ngehost di DahSyat juga selalu memberikan kejutan.

"Ditimpukin sama telor di DahSyat sudah pernah, dinaikin kuda sudah pernah. Macam-macam aku dikerjain karena sudah tiga kali ulang tahun di Dahsyat," ungkapnya.

Ayu mengungkapkan, sejak masih duduk di bangku sekolah, dirinya sudah sering mendapat kejutan dari teman-temannya.

"Kalau di sekolah standar, paling diceplokin telor sampai hindar-hindar. Tapi yang paling senang pas jam 12 malam teman-teman datang, yang bikin hari itu berbeda," kenangnya.

Meski demikian, di usianya yang ke-29 tahun besok Ayu berharap dapat menjadi seorang wanita yang sempurna.

"Insya Allah aku bisa sempurnakan tugas sebagai seorang wanita, seorang anak, seorang istri dan seorang ibu. Dan yang pasti, karier semakin berwarna, itu aja," harapnya.(abu/jpnnn)


JAKARTA -- Presenter Ayu Dewi akan genap berusia 29 tahun. Ibu satu anak ini pun mengaku sangat antusias menjelang hari ulang tahunya yang jatuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News