Fitri Karlina Ikut Sedih soal Zaskia Gotik

Fitri Karlina Ikut Sedih soal Zaskia Gotik
Fitri Karlina Ikut Sedih soal Zaskia Gotik

jpnn.com - PEDANGDUT Fitri Karlina mengaku sedih dan prihatin begitu mendengar sahabat yang juga teman satu labelnya, Zaskia Gotik, dibohongi oleh sang pacar, Vicky Prasetyo. Terlebih, Fitri tak menyangka hal itu akan dialami Zaskia.

"Ikut ‎ sedih, enggak nyangka banget. Bahkan aku lihat status BBM-nya Zaskia ‎ sedih," ucap Fitri saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/).

Pelantun lagu "ABG Tua" itu mengaku ikut menghadiri acara pertunangan Zaskia dan Vicky. Ketika itu, Zaskia sempat menilai banyak orang tidak suka hubungannya dengan Vicky.

"Aku cuma bisa mengucapin selamat waktu itu. Dia sempat ngeluh, bilang kenapa sih pada sirik. Waktu itu aku enggak tahu. Aku cuma sabar, maklum yah namanya publik figure," paparnya.

Begitu mendengar calon suami Zaskia seorang penipu, Fitri merasa kaget. Akan tetapi, menurut Fitri, kandasnya hubungan Zaskia dan Vicky adalah langkah yang tepat.

"Si Eneng (Zaskia, red) ambil keputusan yang tepat. Daripada terlanjur mendingan sekarang diputuskan. Jangan sampai ada korban lainnya," tandasnya. (abu/jpnn)


PEDANGDUT Fitri Karlina mengaku sedih dan prihatin begitu mendengar sahabat yang juga teman satu labelnya, Zaskia Gotik, dibohongi oleh sang pacar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News