Ustaz Solmed Akikah Anak Pertama

Ustaz Solmed Akikah Anak Pertama
Ustaz Solmed Akikah Anak Pertama

jpnn.com - JAKARTA - Ustaz Solmed dan April Jasmine telah dikaruniahi seorang anak pada 22 Juli lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara caesar dengan panjang 49 cm dan berat 2,9 kilogram.

Sabtu (7/9) hari ini, Ustaz Solmed menggelar acara akikah anak pertamanya. Acara yang dirangkaikan dengan pembukaan pengajian yang dipimpinnya itu berlangsung di kediaman Solmed di Jalan Musyawarah 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah hari ini kami ada acara pembukaan pengajian, sekalian akikah," kata Ustaz Solmed.

Acara tersebut berlangsung cukup ramai karena dihadiri keluarga, kerabat dan para guru. "Yang namanya akikah senangnya ngumpul bareng-bareng dengan sahabat dan guru dalam rangka mendoakan anak saya. Sekalian acara halal bihalal untuk pembukaan pengajian," terang Solmed.

Gelaran acara akikah yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB itu dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Lalu potong rambut, tausiah dari para guru.

"Di acara ini bersyukurnya memang banyak tamu yang datang mulai dari ada para guru yang soleh. Lantas ada pengusaha agar kayanya seperti mereka, ada pengacara agar beraninya seperti mereka," ungkap Solmed. (abu/jpnn)


JAKARTA - Ustaz Solmed dan April Jasmine telah dikaruniahi seorang anak pada 22 Juli lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara caesar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News