Kanye West Tur Dikuntit Kim Kardashian dan Anak

Kanye West Tur Dikuntit Kim Kardashian dan Anak
Kanye West Tur Dikuntit Kim Kardashian dan Anak

jpnn.com - KANYE West sepertinya takkan bisa berkelakuan aneh-aneh saat menjalani konser "Yeezus" di 23 kota di belahan Amerika Utara. Bagaimana tidak,selama rangkaian tur, rapper kulit hitam ini akan terus dipantau sang pasangan Kim Kardashian serta anak mereka, North West.

Dan ternyata pria kelahiran Atlanta, Georgia ini malah bahagia terus diikuti oleh keluarga kecilnya. Sebab dengan begitu, dia mendapat dukunganlangsung dari orang-orang yang dicintainya, sekaligus bisa terus memantau pertumbuhan bayi perempuannya yang belum genap 3 bulan.

"Saat tur nanti, Kanye West akan jadi bapak yang baik," ucap seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut, seperti dirilis laman hiburanHollywoodlife, Sabtu (7/9). Tur yang dimulai di Kota Seattle pada 19 Oktober 2013 akan menjadi tur panjang pertama bagi Kanye setelah tak mengeluarkan album sejak 5 tahun lalu.

Sementara Kim dikabarkan telah menyiapkan segala sesuatu yang terbaik bagi North West, termasuk memakai pakaian bayi hasil rancangan perancang terkenal yang harganya paling sedikit USD 600 atau setara Rp 6,6 juta. Termasuk pula selimut seharga USD 800 (Rp 88 juta) buatan Hermes. (pra/jpnn)


KANYE West sepertinya takkan bisa berkelakuan aneh-aneh saat menjalani konser "Yeezus" di 23 kota di belahan Amerika Utara. Bagaimana tidak,selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News