Rijal/Debby Tembus Final Belanda Terbuka

Rijal/Debby Tembus Final Belanda Terbuka
Rijal/Debby Tembus Final Belanda Terbuka

jpnn.com - ALMERE - Ganda campuran kembali memberi bukti layak dijadikan andalan Indonesia di turnamen internasional. Kali ini terjadi di kejuaraan bulutangkis Belanda Open 2013. Pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto berhasil melangkah ke partai pemungkas.

Tiket tersebut diraih Rijal/Debby setelah sukses mengandaskan Dmytro Zavadsky/Anastasiya Dmytryshyn dalam semifinal yang dilangsungkan di Stadion Topsportcentrum Almere, Belanda, Sabtu (12/10). Rijal/Debby menang lewat pertarungan straight set dengan skor 21-13, 21-11.

Kemenangan yang dipetik Rijal/Debby juga terbilang mulus. Keduanya hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk mengamankan pertandingan tersebut dengan kemenangan.

Di partai pemungkas, Rijal/Debby akan ditantang unggulan kedua Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Pasangan gado-gado Indonesia/Singapura tersebut lolos ke final setelah menumbangkan Lu Kai/Jinhua Tang lewat drama rubber set dengan skor 16-21, 21-18, 21-19.

Jika bisa melaju ke podium juara, gelar yang diraih Rijal/ Debby bakal sangat sempurna. Sebab, sejak turnamen tersebut digeber, keduanya belum pernah kehilangan satupun set. Rijal/Debby selalu sukses menekuk lawan-lawannya dua set langsung. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Arsenal Ikut Incar Casillas

ALMERE - Ganda campuran kembali memberi bukti layak dijadikan andalan Indonesia di turnamen internasional. Kali ini terjadi di kejuaraan bulutangkis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News