Daftarkan Permohonan Cerai Andi Soraya Besok

Daftarkan Permohonan Cerai Andi Soraya Besok
Daftarkan Permohonan Cerai Andi Soraya Besok

jpnn.com - JAKARTA - Rudi Sutopo tidak main-main dengan rencana menceraikan sang istri Andi Soraya. Jika sebelumnya Rudi sempat ingin daftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama (PA) Depok, namun menurut kuasa hukumnya, Rudi akan mendaftarkan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan, Kamis (7/11) besok.

"Hari ini tidak mungkin karena sedang dibuat draf gugatan. Positif besok di PA Jaksel," kata kuasa hukum Rudi Sutop, Mada R Mardanus, saat dihubungi melalui telepon, Rabu, (6/11).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Rudi Sutopo saat dihubungi wartawan beberapa waktu lalu. Menurut rudi, dirinya sudah merencanakan gugatan cerainya itu sejak sepuluh bulan lalu lantaran kehidupan rumah tangganya dengan Andi sudah tidak harmonis lagi.

Pasalnya, mantan teman hidup Steve Emmanuel itu lebih mementingkan pekerjaan dan karier dibandingkan keluarganya.

Rudi dan Andi Soraya menikah pada 18 November 2011. Rudi Sutopo adalah duda beranak 5, seorang pengusaha minyak yang usianya 17 tahun lebih tua. (abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Lady Gaga Pecat Manajer

JAKARTA - Rudi Sutopo tidak main-main dengan rencana menceraikan sang istri Andi Soraya. Jika sebelumnya Rudi sempat ingin daftarkan gugatannya ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News