Lady Gaga Pecat Manajer

Lady Gaga Pecat Manajer
Lady Gaga Pecat Manajer

jpnn.com - KABAR mengejutkan datang dari Lady Gaga. Penyanyi kontroversial asal Amerika Serikat yang kerap dipanggil "mother monster" ini, dikabarkan telah memecat managernya sendiri, Troy Carter. Pemecatan Troy berlangsung beberapa hari dari peluncuran album terbaru Gaga "ARTPOP" yang dijadwalkan rilis Selasa pekan depan.

Disebutkan, keduanya memutuskan berpisah karena terjadi perbedaan "proses kreatif" yang tak bisa diselesaikan antara Gaga dan Troy. "Keduanya sudah tak sejalan lagi," ucap sumber laman showbiz411, yang dikutip Rabu (6/11). Tak disebutkan sebenarnya apa yang menyebabkan pria berkulit hitam tersebut didepak oleh penyanyi 27 tahun itu.

Yang pasti, Troy banyak berjasa bagi perkembangan karier Lady Gaga dari sebelumnya hanya penyanyi bar menjadi superstar seperti sekarang. Pertemuan yang berlangsung tahun 2007 akhirnya mengubah jalan hidup wanita kelahiran New York, 28 Maret 1986, yang tadinya suka menyanyikan lagu rock klasik menjadi ratu pop seperti sekarang.

Lewat tangan dingin Troy, Gaga merilis lagu "Poker Face" yang membuatnya dikenal publik dunia dan albumnya terjual hampir 9 juta kopi. Sejak kemunculannya, Gaga dikenal sebagai penyanyi penuh kontroversi sekaligus trend setter layaknya Madonna yang jadi idolanya. (pra/jpnn)


KABAR mengejutkan datang dari Lady Gaga. Penyanyi kontroversial asal Amerika Serikat yang kerap dipanggil "mother monster" ini, dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News