Tora Sudiro Mulai Tahu Diri

Tora Sudiro Mulai Tahu Diri
Tora Sudiro Mulai Tahu Diri

jpnn.com - SEMPAT menghilang, belakangan Tora Sudiro kembali menghiasi layar kaca. Saat ini dia menerima sinetron stripping. Namun pria penuh tato ini sempat menganggur hingga mengakibatkan berat badannya turun.

Menjelang usia 40 tahun, Tora berusaha menjaga eksistensi dijagad hiburan Indonesia. "Aku tanya ke manajerku, apa ada tawaran stripping untuk aku? Dapatlah di Madun. Ini kali pertama aku main stripping dan sudah saatnya aku main stripping," ujar suami dari Mieke Amalia itu.

Tak selaku saat dirinya membintangi Extravaganza, pria kelahiran 10 Mei 1973 ini mengaku tak mau ngoyo. "Aku capek. Tahu diri juga. Aku nggak terlalu ngoyo. Dulu cari ini, cari itu. Sekarang, sedapatnya saja," ungkap bapak lima anak inu.

Selain sinetron, saat ini Tora juga kembali menjadi pelawak di sebuah acara di televisi nasional. Seiring perjalanan waktu, Tora mengatakan banyak yang berubah dalam dirinya. Salah satunya adalah gaya berkomedinya. Jika dulu dia berpegangan bahwa komedi yang menjurus terhadap seks selalu berhasil mengundang tawa, kali ini tidak. Pemain film D'bijis ini mengaku lebih bermain pada kata-kata dan mimik muka. "Ya saya sudah mulai dewasa, banyak banget yang dipikirin. Lagian anak juga sekarang udah lima," imbuhnya.

Meski telah beralih dalam gaya komedinya, Tora mengaku kadar kelucuannya tidak menurun. Apalagi disini dia beradu dengan komedian yang menurutnya cerdas dalam menghasilkan lawakan-lawakan yang dapat mengundang tawa. "Kebetulan Melaney (Ricardo) itu kan kayak petasan rentet ya, Cagur juga hebat semua, jadi gue tinggal liatin dulu baru kasih celetukan biar meledak-ledak dikit," pungkasnya. (dew)


SEMPAT menghilang, belakangan Tora Sudiro kembali menghiasi layar kaca. Saat ini dia menerima sinetron stripping. Namun pria penuh tato ini sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News