Sipir Shalat Subuh, Napi Kabur

Sipir Shalat Subuh, Napi Kabur
Sipir Shalat Subuh, Napi Kabur

jpnn.com - LHOKSUKON - Seorang narapidana (napi) pendamping kabur ketika menjaga temannya sesama tahanan, yang sedang dirawat di Puskesmas Lhoksukon, Aceh Utara.

Pelarian ini dilakukan pada Jum’at (27/12) pagi sekira pukul 05.15 WIB. Peristiwa tersebut karena petugas lengah dan terlalu percaya, lalu meninggalkan tersangka untuk menunaikan sholat subuh.

Adaah Ismail Yusuf (49) asal Gampong Ujong Kulam, Matangkuli kini jadi buruan polisi. Petugas sendiri baru mengetahui Ismail melarikan diri setelah pagi, karena tidak lagi muncul walaupun sudah dicari ke mana-mana.

Napi ini sebelumnya divonis 18 bulan penjara karena terlibat kasus penipuan. Dan dia telah menjalani masa hukuman 2/3 dari total masa hukuman. Tapi sayang di akhir masa hukumannya justru membuat ulah.

Sementara Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Lhoksukon, M Saleh, saat dikonfirmasi mengakui tindakan lalai anak buahnya terebut.

“Kasus ini telah kita laporkan ke polisi dan petugas sudah mencari Ismail. Tapi hingga kini belum ditemukan kembali,” kata M Saleh singkat. (mag-46)


LHOKSUKON - Seorang narapidana (napi) pendamping kabur ketika menjaga temannya sesama tahanan, yang sedang dirawat di Puskesmas Lhoksukon, Aceh Utara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News