Nadal Diyakini Bisa Salip Rekor Federer

Nadal Diyakini Bisa Salip Rekor Federer
Rafael Nadal. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES- Rafael Nadal belum juga lepas dari kutukan angka 13. Sejak memenangi US Open 2013 lalu, Nadal masih berkutat dengan 13 gelar juara grand slam. Padahal kesempatan untuk lepas dari kutukan itu terbuka sangat lebar.

Yakni ketika Nadal hanya bersua Stanislas Wawrinka pada final Australia Open2014 lalu. Sayang, Nadal yang menempati seeded pertama justru dibuat mati kutu oleh permainan Wawrinka.

Namun, Nadal tetap diyakini bisa segera keluar dari kutukan itu. Legenda hidup tenis Pete Sampras adalah salah satu pihak yang optimistis Nadal bisa menambah koleksi juara turnamen level grand slam.

“Dia sangat hebat saat ini. Semuanya akan terjadi. Kecepatannya membuatnya menjadi atlet hebat. Dia menjadi petenis terbaik,” terang Sampras sebagaimana dilansir laman NZH, Rabu (29/1).

Sampras bahkan yakin Nadal bisa menyalip rekornya. Saat ini, Sampras sudah mengoleksi 14 titel grand slam. Selain itu, Nadal juga diprediksi bisa melewati rekor Federer yang sudah membukukan 17 gelar grand slam.

“Roger Federer memang masih memiliki kemampuan hebat. Namun, Nadal luar biasa saat ini. Jika Anda berpikir apa yang dilakukan Federer ketika berusia 28 tahun, dia sangat mendominasi,” tegas Sampras. (jos/jpnn)

 


LOS ANGELES- Rafael Nadal belum juga lepas dari kutukan angka 13. Sejak memenangi US Open 2013 lalu, Nadal masih berkutat dengan 13 gelar juara grand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News