Ada Operasi 'Blusukan' ke Solo Cari Kelemahan Jokowi

Ada Operasi 'Blusukan' ke Solo Cari Kelemahan Jokowi
Ada Operasi 'Blusukan' ke Solo Cari Kelemahan Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketenaran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tampaknya benar-benar membuat gerah lawan-lawan politiknya. Berbagai upaya untuk menjatuhkan pamor pria yang biasa disapa Jokowi itu pun mulai diluncurkan.

Seorang elit PDIP mengungkapkan, ada tim yang tengah bergerilya mencari "bahan" untuk menyerang mantan Wali Kota Solo itu. Tidak cuma di ibu kota, rekam jejak kepemimpinan Jokowi selama memimpin Solo juga ditelusuri.

"Mereka keliling sampai ke Solo cari data kelemahan. Itu semua atas perintah pihak tertentu," kata elit PDIP yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di kantor kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (29/1).

Operasi ini, lanjutnya, sudah dilakukan cukup lama. Tepatnya sejak nama Jokowi digadang-gadang sebagai kandidat kuat calon presiden pada Pemilu 2014.

Meski begitu, sampai saat ini popularitas Jokowi tetap tinggi. Karenanya, seluruh caleg PDIP tetap dibebaskan untuk memanfaatkan Jokowi untuk kampanye.

"Jadi kalau ada caleg yang pasang foto Jokowi silakan saja," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketenaran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tampaknya benar-benar membuat gerah lawan-lawan politiknya. Berbagai upaya untuk menjatuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News