Terpukul Persoalan Asmirandah, Orangtua Umrah

Terpukul Persoalan Asmirandah, Orangtua Umrah
Terpukul Persoalan Asmirandah, Orangtua Umrah

jpnn.com - JAKARTA -- Kedua orangtua Asmirandah (Andah), M. Farmidji Zantman dan ibunya, Sani Suliwati akan berangkat ke Tanah Suci, Mekkah, guna menjalani ibadah umrah.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok Habib Idrus Al Gadri. Menurut Habib Idrus, keberangkatan kedua orangtua Andah itu lantaran pihak keluarga Asmirandah terpukul dengan keputusan yang diambil putrinya tersebut.

Dari mulai kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Jonas Rivano, hingga Asmirandah pindah keyakinan. "Papa sama mamanya Asmirandah mau umrah, soalnya kejadian ini membuat keluarga terpukul," ujar Habib Idrus saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (7/2).

Lebih lanjut Habib Idrus menambahkan, bahwa selama di Tanah Suci kedua orangtuanya bakal mendoakan anaknya.

"Keluarga Asmirandah sangat terpukul dengan kejadian ini. Yang berangkat papa, dan mamanya juga pamannya, Bukhori, ada empat orang keluarga Asmirandah," jelasnya.

Ayah Asmirandah yang berasal dari Belanda itu sudah menjadi mualaf selama 24 tahun. Habib Idrus pun berharap, Andah akan diberi hidayah setelah didoakan oleh kedua orangtuanya.

"Jadwalnya tanggal 3 Maret berangkat, mereka mendoakan agar Asmirandah kembali mendapat hidayah," tutupnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Kedua orangtua Asmirandah (Andah), M. Farmidji Zantman dan ibunya, Sani Suliwati akan berangkat ke Tanah Suci, Mekkah, guna menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News