Pastikan Corby tak Diwawancara TV

Pastikan Corby tak Diwawancara TV
Schapelle Leigh Corby. FOTO: getty images

jpnn.com - DENPASAR - Ancaman pencabutan pembebasan bersyarat (PB) Schapelle Leigh Corby jika dia melakukan wawancara khusus dengan televisi langsung ditanggapi Petugas Kemasyarakatan (PK) Andiyani. 

Dia seolah-olah membela Corby dengan menegaskan bahwa tidak ada wawancara dengan wanita asal Australia yang dihukum karena membawa mariyuana itu. "Siapa yang wawancara dengan TV. Corby tidak ada wawancara," kata Andiyani. 

Dia melanjutkan, sebenarnya orang yang diwawancara adalah kakak Corby, Mercedes. Jadi, kata dia, nanti yang muncul adalah Mercedes. "Sekali lagi saya pastikan, Corby tidak muncul di televisi," ujarnya. 

Sebelumnya Menkum HAM Amir Syamsuddin melontarkan ancaman jika Corby melakukan wawancara dengan televisi, maka pembebasan bersyaratnya bakal dicabut. Jika begitu, dia harus kembali meringkuk di penjara. 

Hal itu dilontarkan Amir karena di Australia sudah muncul iklan di televisi soal wawancara ekslusif dengan Corby. Judul acaranya adalah Sunday Night; Schapelle Corby's Release From Prison Sneak Peak.  Rencananya, acara tersebut bakal ditanyangkan Minggu (2/2). (art/yes/mas)

DENPASAR - Ancaman pencabutan pembebasan bersyarat (PB) Schapelle Leigh Corby jika dia melakukan wawancara khusus dengan televisi langsung ditanggapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News