DVD Pembelaan Corby Beredar di Kuta

DVD Pembelaan Corby Beredar di Kuta
Cover DVD pembelaan Schapelle Corby yang beredar di Bali. FOTO: Radar Bali

jpnn.com - DENPASAR - Kasus Schapelle Corby nampaknya bakal terus jadi perhatian publik. Setelah curhat melalui Mercedes yang tak lain adalah kakak kandung Corby dalam acara Sunday Night Program milik Channel 7 Australia, kini malah muncul DVD pembelaan Corby. 

DVD itu kini banyak beredar di Kuta. Jawa Pos Radar Bali pun memperoleh DVD berjudul: Expandable The Political Sacrifice of Schapelle Corby dari bule Australia. 

Dilihat dari judulnya saja yang kira-kira berarti pengorbanan politik dari Corby, tentu saja DVD itu isinya tentang pembelaan perempuan berjuluk Ratu Mariyuana. 

Setelah diputar, isi DVD ini terang-terang membela Corby dan memojokkan pemerintah Australia dan AFP (Australian Federal Police). 

Pemerintah Indonesia juga tak luput dari tudingan miring di pembuat film. Berbagai fakta dan kejadian yang dianggap janggal dan keterangan dari berbagai narasumber diulas dari DVD itu. 

"Permainan politik terselubung yang tidak diketahui dimulai tahun 2005," ujar pembawa acara dalam DVD itu. 

Tidak ada wawancara khusus dengan Corby dalam rekaman itu. Hanya rekaman selama dia menjalani masa sidang di PN Denpasar hingga masuk LP Kerobokan. (san/yes/mas) 

DENPASAR - Kasus Schapelle Corby nampaknya bakal terus jadi perhatian publik. Setelah curhat melalui Mercedes yang tak lain adalah kakak kandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News