Kristen Stewart Ingin Didampingi Robert Pattinson saat Ulang Tahun

Kristen Stewart Ingin Didampingi Robert Pattinson saat Ulang Tahun
Kristen Stewart bersama Robert Pattison. Getty Images

jpnn.com - KRISTEN Stewart akan merayakan ulang tahuannya yang ke-24 pada 9 April 2014. Aktris kelahiran  Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 April 1990 tentunya menginginkan perayaan ulang tahunnya dihadiri orang yang paling spesial di dalam hidupnya.

Meski sudah tidak berstatus pacaran lagi, namun aktris peraih penghargaan Film MTV untuk Ciuman Terbaik ini telah meminta Robert Pattinson bergabung. Perayaan ulang tahun itu akan digelar sederhana di Los Angeles dengan menghadirkan teman-teman Stewart.

"Kristen (Stewart) ingin merayakan ulang tahun dengan teman-teman dekatnya di LA. Dan dia ingin Rob untuk bergabung dengan mereka juga," kata sumber HollywoodLife.

Saat ini, hubungan pasangan selebriti sudah putus. Keduanya memilih fokus dengan profesinya masing-masing dan sudah lama tak pernah bertemu.

"Meskipun sudah lama tak pernah bertemu dengan Rob, mereka masih berbicara sepanjang waktu. Mereka ngobrol lewat pesan dan Skype. Keduanya hanya fokus pada pekerjaan," lanjut sumber tesebut seperti yang dilansir HollywoodLife, Rabu (19/3). (awa/jpnn)


KRISTEN Stewart akan merayakan ulang tahuannya yang ke-24 pada 9 April 2014. Aktris kelahiran  Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 April


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News