Revalina Senang Bikin Orang Ketakutan

Revalina Senang Bikin Orang Ketakutan
Revalina S Temat senang bikin orang ketakutan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - REVALINA S Temat kembali berpetualang di dunia mistis. Setelah delapan tahun lalu tampil dalam Pocong 2, dia berlakon dalam film horor besutan Jose Purnomo. Judulnya, Oh Nina Bobo.

”Sudah lama (nggak main film horor), kangen. Aku pengen coba lagi, orang-orang pada takut nggak sih,” kata Revalina seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (19/3).

Tak perlu berpikir lama untuk menerima tawaran bermain dalam film itu. Proses pendalaman karakternya pun terbilang singkat. Hanya sebulan mantan pacar Ringgo Agus Rahman itu mempelajari skenarionya. ”Semua prosesnya singkat. Dari ditawarin sampai reading dan syuting, semua sebulan lah,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu.

Baginya, main film horor merupakan tantangan. Bukan hanya harus meng hidup kan karakter yang di peran kannya, lewat mimik wajah dia dituntut membuat penonton ketakutan, atau setidaknya bergidik ngeri. ”Mesti banyak komunikasi, sharing sama Mas Jose, dan astrada (asisten sutradara, Red). Dari yang pede banget, sampai akhirnya bingung,” ungkapnya lalu tertawa.

Perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu mempercayai dunia lain. Hanya saja, dia tidak mau men cari tahu lebih jauh. Ya, meski membintangi film horor, Reva- sapaan akrabnya- ternyata penakut.

”Aku nggak tertarik (mencari tahu tentang alam gaib). Dengan hal-hal gaib ya percaya, tapi aku nggak mau diseriusin sampai akhirnya bisa melihat (mahluk halus). Aku nggak mau itu. Aku sih mending kita sama-sama tahu, mereka ada dan kita ada,” terangnya.

Di awal-awal syuting Oh Nina Bobo, Reva mengaku tidak mengalami kejadian menyeramkan. Hanya saja, bulu kuduknya sempat berdiri di hari terakhir syuting. ”Aku baru tahu (ada mahluk halus) setelah syuting film ini. Aku bertanya-tanya, memang benar ada ya. Terserah kita sendiri lihatnya dari sisi mana,” tuturnya.

Dalam film berdurasi 90 menit itu, Reva beradu akting dengan Herry Noegroho, Firman Ferdiansyah, Daniel Topan, Mega Carefansa, dan Zaskia Riyanti. Putri Sayuti Temat dan Rachmaniar itu berlakon sebagai Karina, mahasiswa fakultas psikologi yang tengah menyelesaikan tesisnya. (ash)


REVALINA S Temat kembali berpetualang di dunia mistis. Setelah delapan tahun lalu tampil dalam Pocong 2, dia berlakon dalam film horor besutan Jose


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News