Dicari-cari mantan Pasien, UGB Menghilang

Dicari-cari mantan Pasien, UGB Menghilang
Dicari-cari mantan Pasien, UGB Menghilang

jpnn.com - JAKARTA - Korban pasien Ustaz Guntur Bumi (UGB) kian bertambah. Mereka kini mengaku kebingungan bertemu dengan UGB pasca-praktik pengobatannya ketahuan menipu.

Dicari di kediamannya, di bilangan Bintaro, UGB tak juga terlihat batang hidungnya. Bahkan kini nomor telephone UGB sudah tak aktif lagi.

"Katanya mau dibalikin (uang pasien-red), makanya saya telephone terus pengacaranya. Saya datang ke Bintaro juga enggak ada, nomor dia udah enggak aktif," ujar Nur salah satu mantan pasien UGB di Jakarta, Rabu (19/3).

Nur bersama suaminya, Siswanto datang dari Banten menyambangi kediaman UGB untuk meminta uangnya kembali. Nur mengaku sudah memberikan uang pada UGB hingga puluhan juta. "Uang saya Rp 14,5 juta lenyap," terang dia.

Wanita yang memakai krudung ini tak mau menempuh jalur hukum untuk meminta pertanggungjawaban UGB, dia masih terus berjuang untuk mendapat uangnya kembali. Namun bila tak juga membuahkan hasil, Nur akan menempuh jalur hukum.

"Insya Allah akan saya kejar dulu, kalau hukum saya enggak perlu. Saya hanya pesen tolong balikin uang saya. Saya enggak mau cari permasalahan. Kalau nanti uangnya enggak balik juga, mungkin nanti saya baru akan memikirkan jalur hukum," tukas Nur. (chi/jpnn)


JAKARTA - Korban pasien Ustaz Guntur Bumi (UGB) kian bertambah. Mereka kini mengaku kebingungan bertemu dengan UGB pasca-praktik pengobatannya ketahuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News