Indosat dan Danamon Sinergikan Layanan Perbankan dengan Telekomunikasi

Indosat dan Danamon Sinergikan Layanan Perbankan dengan Telekomunikasi
Indosat dan Danamon Sinergikan Layanan Perbankan dengan Telekomunikasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Indosat Tbk (Indosat) dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) sepakat melakukan kerjasama dalam program layanan terpadu (bundling) produk perbankan dan jasa telekomunikasi. Kerjasama itu dituangkan dalam nota kesepahaman yang ditandatangani President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli dan Direktur Utama Danamon,  Henry Ho di Jakarta, Rabu (26/3).

Menurut Alexander, kerjasama itu untuk menghadirkan konvergensi layanan telekomunikasi dan perbankan kepada masyarakat. “Kami berharap kerjasama layanan ini menjadi solusi yang semakin mempermudah nasabah Danamon dalam mendapatkan paket layanan telekomunikasi yang berkualitas dengan nilai tambah pada layanan perbankan dari Danamon,” katanya.

Lebih dari itu, lanjut Alexander, pihaknya berharap kerjasama itu dapat diperluas lagi dengan berbagai layanan lainnya, sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan perbankan. “Baik bagi pelanggan Indosat maupun nasabah Danamon,“ katanya.

Sedangkan Henry Ho, mengatakan, kerjasama dengan Indosat itu selain merupakan inovasi yang baik, juga sejalan dengan komitmen Danamaon untuk semakin memberi kemudahan bagi para nasabah. "Kami yakin sinergi antar-industri perbankan dan telekomunikasi yang diwujudkan dalam kerjasama ini dapat memberikan nilai lebih dan tentunya menguntungkan semua pihak, terutama bagi nasabah Danamon yang juga pengguna layanan Indosat,” kata Henry Ho.

Dijelaskannya, peluncuran layanan kerja sama Indosat dengan Danamon ini sudah diimplementasikan sejak Agustus 2013 lalu di beberapa perusahaan yang menggunakan jasa perbankan payroll Danamon, sehingga nasabah selain mendapatkan jasa perbankan juga dapat menikmati paket bundling telekomunikasi. Dengan product bundling itu, nasabah dapat menikmati kemudahan yang diberikan layanan SMS Banking Danamon.(fas/jpnn)


JAKARTA - PT Indosat Tbk (Indosat) dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) sepakat melakukan kerjasama dalam program layanan terpadu (bundling)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News