Adhi Karya Garap Hotel di Tiga Kota

Adhi Karya Garap Hotel di Tiga Kota
Adhi Karya Garap Hotel di Tiga Kota

jpnn.com - JAKARTA - PT Adhi Karya saat ini tengah mengarap tiga hotel di beberapa kota, yakni di Jakarta, Bekasi, dan Medan. Untuk hotel di Jakarta, pihaknya menargetkan akan rampung akhir tahun ini, yang berlokasi di kawasan Blok M.

"Untuk Grand Wika Blok M sudah tahap bangun, mudah-mudahan akhir bulan 2014 sudah bisa soft opening. Untuk Grand Wika Medan dan Grand Dhika City Bekasi menyusul," ujar Kepala Divisi Hotel Adhi Karya Triyoni di kantornya, Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (3/4).

Untuk penggarapan ketiga hotel ini, pihaknya ingin mengoptimalkan aset perseroan yang dirasa lokasinya cukup strategis dan menjanjikan bagi Adhi.

"Alasan kami membangun hotel untuk mengoptimalkan aset, hotel ini nantinya juga bisa menjadi pendapatan tetap bagi Adhi dan dengan begini kita bisa memperkuat potensi Adhi Karya, terutama di bidang properti," terang dia.

Rencananya, Grand Wika Blok M akan dibangun berkonsep hotel bintang empat dengan kisaran dana Rp 230 miliar dan kamar sebanyak 225.

Grand Wika Medan akan dibangun dengan 126 kamar berkonsep hotel bintang empat dengan kisaran dana Rp 100 miliar. Sedangkan untuk Grand Dhika City Bekasi akan dibangun 143 kamar, berkonsep hotel bintang tiga dengan biaya Rp 80 miliar. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Indeks Kejar Level 5.000

JAKARTA - PT Adhi Karya saat ini tengah mengarap tiga hotel di beberapa kota, yakni di Jakarta, Bekasi, dan Medan. Untuk hotel di Jakarta, pihaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News