Andy Murray tak Buru-Buru Cari Pelatih

Andy Murray tak Buru-Buru Cari Pelatih
Andy Murray tak Buru-Buru Cari Pelatih

jpnn.com - LONDON - Andy Murray tampaknya bakal sangat selektif ketika menggaet pelatih anyar. Buktinya, petenis terbaik Inggris Raya itu ogah buru-buru mencari sosok pengganti Ivan Lendl.

Sebelumnya, Murray memang dilatih Lendl. Namun, keduanya memutuskan berpisah setelah Murray tampil buruk sepanjang 2014. Tapi, setelah itu, Murray belum juga mendapatkan pengganti Lendl.

Mantan pelatih Murray, Brad Gilbert mengatakan, mencari pelatih jempolan bukan pekerjaan mudah. Hal itulah yang membuat Murray terlihat agak santai untuk mendapatkan pelatih anyar.

“Dia tidak akan kekurangan tawaran. Dia bisa menggunakan waktu untuk mencari pelatih yang akan menanganinya. Saya hanya ingin berkata jangan buru-buru,” terang Gilbert di laman BBC, Jumat (4/4).

Gilbert tentu berharap Murray mendapatkan sosok pelatih yang sangat hebat. Pasalnya, Murray tengah berada dalam periode negatif. Saat ini, petenis berusia 26 tahun itu terdampar di urutan ke delapan ATP.

“Jika dia mencari mantan petenis top lain, maka daftarnya akan menyempit. Dia petenis yang masuk dalam generasi terbaik yang pernah saya lihat. Saya yakin dia akan memetik banyak gelar lagi,” tegas Gilbert. (jos/jpnn)

 


LONDON - Andy Murray tampaknya bakal sangat selektif ketika menggaet pelatih anyar. Buktinya, petenis terbaik Inggris Raya itu ogah buru-buru mencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News