Demi Lovato Diperas Lewat Foto Telanjang

Demi Lovato Diperas Lewat Foto Telanjang
Demi Lovato Diperas Lewat Foto Telanjang

jpnn.com - SKANDAL foto telanjang menerpa Demi Lovato. Foto mesra Demi dan sang kekasih Wilmer Valderama beredar luas di internet. Keduanya tampak tengah bermesraan di tempat tidur tanpa mengenakan pakaian.

Informasi yang didapat laman RadarOnline, seperti dikutip Senin (7/4), foto tadi diduga sengaja disebar dengan tujuan menghancurkan karier mantan bintang cilik "Barney and Friends" serta aktor serial TV " That '70s Show" sekaligus presenter MTV itu.

Informasi yang didapat RadarOnline bahkan mengatakan, penyebar foto sepertinya kesal setelah pasangan yang kerap putus nyambung itu menolak menyerahkan sejumlah uang yang dia minta. Sumber yang dekat dengan Demi mengatakan pemerasan sudah berlangsung sejak 8 bulan lalu.

Demi maupun Wilmer belum mau berkomentar soal foto ini. Namun lewat Twitter, sahabat dekat Selena Gomez itu mengatakan takkan terpengaruh. "Aku kuat. Aku pejuang. Jangan remehkan aku," tulisnya. Demi dan Wilmer menjalin kasih sejak tahun 2010, dan sempat putus nyambung paling tidak 3 kali. (pra/jpnn)

SKANDAL foto telanjang menerpa Demi Lovato. Foto mesra Demi dan sang kekasih Wilmer Valderama beredar luas di internet. Keduanya tampak tengah bermesraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News