Dua Caleg ini Yakin Lolos ke Senayan

Dua Caleg ini Yakin Lolos ke Senayan
Dua Caleg ini Yakin Lolos ke Senayan

jpnn.com - JAKARTA  –  Perhitungan suara hasil pemilihan legislatif  memang belum final.  Namun, beberapa caleg petahana sudah yakin bakal lolos ke Senayan. Caleg Partai Golongan Karya Zulfadhli, mengaku raihan suaranya merata di 14 kabupaten / kota yang ada di Kalbar.

Karenanya, ia optimis bisa terpilih kembali sebagai wakil rakyat untuk periode keduanya di DPR RI.

“Insyallah saya bisa lolos, karena suara saya merata tersebar di 14 kabupaten / kota,” kata Zulfadhli saat dihubungi JPNN, Senin (14/4).

Menurut anggota Komisi X DPR ini, partai berlambang Pohon Beringin akan kembali mendapatkan dua kursi di Senayan. Perolehan itu sama seperti dengan periode sebelumnya.

Hanya saja tak disebutkan siapa yang menemani pria yang karib disapa Zul ini melenggang ke Senayan. “Partai Golkar tetap memeroleh dua kursi,” ujar bekas Ketua DPRD Kalbar ini.

Namun demikian, Zulfadhli tak mau lengah. Dia terus melakukan pemantauan terhadap proses perhitungan  suara di semua level. “Untuk  pengamanan suara saya menempatkan saksi dan pemantau,” kata Zulfadhli.

Begitu juga dengan caleg Partai Persatuan Pembangunan dapil Kalbar Usman Jafar. Bekas Gubernur Kalbar yang kini duduk di Komisi VII DPR itu mengaku optimistis lolos kembali menjadi wakil rakyat di Senayan.

Usman menjelaskan, sampai saat ini hasil suara belum didapat. Menurutnya, perhitungan masih dalam tingkatan di desa-desa dan kecamatan sehingga belum mendapat angka final.

JAKARTA  –  Perhitungan suara hasil pemilihan legislatif  memang belum final.  Namun, beberapa caleg petahana sudah yakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News