MU Tawari Kroos Gaji Rp 4,9 M per Pekan

MU Tawari Kroos Gaji Rp 4,9 M per Pekan
MU Tawari Kroos Gaji Rp 4,9 M per Pekan

jpnn.com - MANCHESTER - Sebagai klub kaya dan ambisius, Manchester United memang bisa leluasa menggelontorkan uang untuk mendapatkan pemain bidikan. Kekuatan uang pula yang akan dijadikan senjata MU untuk menggaet gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos.

Salah satu manuver yang dilakukan tim berjuluk Setan Merah itu ialah memberi gaji selangit pada Kroos jika mau hengkang ke Old Trafford pada musim baru mendatang.

Laman Guardian, Rabu (16/4) menulis, manajemen MU sudah menyiapkan gaji sebesar 260 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 4,9 miliar per pekan (Poundsterling= Rp 18.911) untuk membajak Kroos.

Jika transfer itu menjadi kenyataan, Kroos bakal berstatus salah satu pemain bergaji tertinggi di tim sekota Manchester City itu. Saat ini, dua besar pemain dengan gaji tertinggi diduduki Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

Kabarnya, Kroos bersedia hengkang ke Old Trafford musim baru nanti. Kroos juga tak ambil pusing dengan peluang MU yang terancam gagal berjibaku di Liga Champions.

Selain itu, Muenchen sebagai tim pemilik Kroos juga disebut sudah mulai melunak. Hal itu ditunjukkan dengan keputusan Muenchen menggaet gelandang Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Sebagai klub kaya dan ambisius, Manchester United memang bisa leluasa menggelontorkan uang untuk mendapatkan pemain bidikan. Kekuatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News