Diunggulkan, Boaz Dkk Enggan Remehkan PSM

Diunggulkan, Boaz Dkk Enggan Remehkan PSM
Persipura Jayapura. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA -- Dua tim yang punya sejarah panjang di sepakbola tanah air, Persipura Jayapura dan PSM Makassar akan saling berhadapan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/4).

Kedua tim baru saja menuai hasil positif di pertandingan sebelumnya. Persipura Jayapura mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1, sementara PSM menjungkalkan tuan rumah Perseru Serui 0-1.

Di atas kertas Persipura jelas jauh lebih diunggulkan. Selain sebagai tuan rumah dan juara bertahan, kualitas pemain-pemain Persipura bisa dikatakan di atas pemain PSM.

Terbukti sejumlah pemain Persipura masih menjadi pilihan utama di Timnas Senior. Sedangkan PSM hanya mewakilkan Rasyid Bakrie di Timnas U-23.

Meski demikian, pelatih Persipura Jacksen F Tiago tidak ingin memandang remeh PSM. Mantan striker PSM itu menganggap Juku Eja sebagai tim yang patut diwaspadai.

"Mereka mampu mengalahkan Perseru. Beberapa pemain mereka sangat berbahaya dan itu yang harus kami waspadai," ungkap Jacksen seperti dilansir situs PT Liga Indonesia, Jumat (18/4).

Jacksen F Tiago mengatakan, kondisi timnya siap tempur menghadapi Juku Eja. "Anak- anak Persipura siap memenangi laga ini. Kondisi tim oke dan tidak ada masalah," kata Jacksen. (abu/jpnn)


JAYAPURA -- Dua tim yang punya sejarah panjang di sepakbola tanah air, Persipura Jayapura dan PSM Makassar akan saling berhadapan dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News