Heran Dhani dan Anang Bisa Goyang Itik

Heran Dhani dan Anang Bisa Goyang Itik
Heran Dhani dan Anang Bisa Goyang Itik

jpnn.com - DUA juri Indonesian Idol 2014, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah membuat dua juri lainnya, Tantri dan Titi DJ terheran-heran. Pasalnya, Dhani dan Anang berjoget ‘goyang itik’ ala Zaskia Gotik saat Virzha Idol tampil di panggung spektakuler Jumat (18/4) malam.

Dalam pertunjukan itu Virzha tampil menyanyikkan lagu ‘Satu Jam Saja’ yang dipopulerkan Zaskia. Saat Virzha perform, ternyata Dhani menantang Anang untuk berjoget goyang itik. Anang pun ternyata menyanggupi tantangan Dhani.

Terang saja Titi dan Tantri yang juga menjadi juri merasa takjub dengan ulah Dhani dan Anang. "Penampilan kalian berdua buat saya benar-benar terhibur banget malam ini. Saya enggak nyangka, kalian berdua joget goyang itik," ujar Titi usai mengomentari goyang itik yang dipertontonkan Anang dan Dhani.

Hal senada juga diungkapkan Tantri. Vokalis bang Kotak itu heran karena Dhani mau berjoget goyang itik.

"Gila, seorang musisi hebat di Indonesia, dari nyanyi slow, rock, bisa sampai dan mau goyang itik malam ini. Aku beneran enggak habis pikir Mas Dhani mau goyang itik kayak tadi," beber Tantri.(chi/jpnn)

DUA juri Indonesian Idol 2014, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah membuat dua juri lainnya, Tantri dan Titi DJ terheran-heran. Pasalnya, Dhani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News