Atletico di Ambang Juara La Liga

Atletico di Ambang Juara La Liga
Atletico di Ambang Juara La Liga

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berada di ambang juara La Liga setelah sukses menjungkalkan Elche dengan skor 2-0 (0-0) di Vicente Calderon, Sabtu (19/4) dini hari WIB. Sempat deadlock di babak pertama, Atletico mengamuk di paruh kedua pertandingan. Hasilnya, dua gol berhasil dilesakkan melalui Miranda pada menit ke-72 dan eksekusi penalti Diego Costa sesaat sebelum laga berakhir.

Kemenangan itu membuat Atletico semakin kokoh di pucuk klasemen sementara. Tim berjuluk los Rojiblancos itu kini membukukan 85 angka dari 34 pertandingan.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berbahaya. Sebab, kami menghadapi tim yang secara taktik sangat bagus,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman resmi klub.

Kemenangan itu membuat Atletico kini di ambang juara La Liga. Dengan empat laga tersisa, Diego Costa dkk  menjadi kuda pacu terdepan untuk mengangkat tropi juara pada akhir musim mendatang.

“Usaha dan kerja keras membuat kami fokus untuk menghadapi empat pertandingan tersisa di liga ini. Saya rasa kami memang pantas dengan kemenangan ini,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid berada di ambang juara La Liga setelah sukses menjungkalkan Elche dengan skor 2-0 (0-0) di Vicente Calderon, Sabtu (19/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News