Jarang Main di PSG, Cabaye Pede Tampil di Brasil

Jarang Main di PSG, Cabaye Pede Tampil di Brasil
Yohan Cabaye. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Yohan Cabaye memang jarang mendapat kesempatan bermain penuh di Paris Saint Germain. Namun, hal itu tak membuat mantan penggawa Newcastle United tersebut keder bersaing merebut satu tempat di timnas Prancis.

Cabaye optimistis bisa masuk skuat Prancis untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, kesempatan bermain di PSG justru bagus untuk karirnya.

Pasalnya, dia akan berada dalam kondisi fisik yang bagus di pesta sepakbola empat tahunan itu. Cabaye pun optimistis bakal memiliki peran penting di lini tengah Prancis.

“PSG adalah klub besar yang dikelilingi pemain hebat. Saya bermain untuk memenangkan tropi juara. Itu hal paling penting bagi tim,” terang Cabaye di laman L’Equipe, Selasa (22/4).

Sejak datang ke PSG pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Cabaye hanya bermain dalam sebelas laga. Dari jumlah itu, dia hanya lima kali berstatus pemain inti.

“Deschamps lebih senang saya tak bermain di setiap pertandingan. Kita lihat saja setelah ini apa yang akan diputuskan pelatih pada saya. Namun, saya selalu siap,” tegas Cabaye. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Stop Kritik Untuk Messi

PARIS - Yohan Cabaye memang jarang mendapat kesempatan bermain penuh di Paris Saint Germain. Namun, hal itu tak membuat mantan penggawa Newcastle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News