Double-Double Adhi Lambungkan Hangtuah

Double-Double Adhi Lambungkan Hangtuah
Double-Double Adhi Lambungkan Hangtuah

jpnn.com - JAKARTA - Performa impresif ditunjukkan bintang Hangtuah Sumsel IM, Adhi Pratama Prasetya. Center Timnas di SEA Games 2013 lalu tersebut mencetak double-double, saat mengantarkan kemenangan 77-67 atas NSH GMC Jakarta, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri V Jakarta di Hall A Basket Senayan, Rabu (23/4).

Bermain dengan minute play 21:09, pemain bertinggi 197 tersebut mencetak 16 poin dan tambahan 12 rebound. Selain Adhi, kontribusi penting juga diberikan kapten tim Ary Sapto lewat donasi 12 poin.

Kemenangan ini melambungkan posisi Hangtuah kembali ke zona playoff. Hangtuah kini bercokol di urutan ketujuh, dengan koleksi 32 poin. Hasil dari 8 kali menang dan 16 kalah.

”Anak-anak terus menunjukkan grafik permainan yang meningkat. Di lapangan, semua pemain konsisten menjalankan game plan. Spirit anak-anak untuk memenangi setiap game juga mulai tumbuh. Hal-hal positif inilah yang kami harapkan dapat dipertahankan, sehingga target lolos Championship Series bisa terwujud,” papar Mario Sanggor, asisten pelatih Hangtuah.

Sementara itu, menyusul kekalahan ini posisi NSH GMC makin terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 24 poin. Tim besutan Mayckel Ferdinandus ini hanya sekali memetik kemenangan dari 23 penampilan di musim ini.(fat/jpnn)


JAKARTA - Performa impresif ditunjukkan bintang Hangtuah Sumsel IM, Adhi Pratama Prasetya. Center Timnas di SEA Games 2013 lalu tersebut mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News