Kepala Terbentur Trotoar, Ipar Pangeran Charles Tewas

Kepala Terbentur Trotoar, Ipar Pangeran Charles Tewas
Kepala Terbentur Trotoar, Ipar Pangeran Charles Tewas

jpnn.com - LONDON - Adik dari istri Pangeran Charles, Mark Shand, tewas saat berpesta di sebuah bar di New York, Selasa malam (22/4) waktu setempat. Pria berusia 62 tahun itu terjatuh dan menderita cedera kepala serius setelah terbentur trotoar.

"Camilla, Pangeran Charles dan semua anggota keluarganya benar-benar terpukul atas kematian mendadak dan tragis ini," kata juru bicara keluarga besar Pangeran Charles seperti dilansir BBC, Kamis (24/4).

Semasa hidupnya, Shand merupakan seorang aktivis yang tidak kenal lelah dan berjiwa konservasi. Ia menjabat ketua Elephant Family, organisasi yang bergerak menyelamatkan gajah Asia yang terancam punah.

Kematian Shand terjadi ketika Camilla dan Charles berada di Skotlandia untuk mempersiapkan tur ke Kanada bulan depan. Shand merupakan satu-satunya adik laki-laki Camilla. Ia tewas dengan kepala terbentur di trotoar saat hendak merokok di luar bar.(ris/jpnn)


LONDON - Adik dari istri Pangeran Charles, Mark Shand, tewas saat berpesta di sebuah bar di New York, Selasa malam (22/4) waktu setempat. Pria berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News