FA Hukum Ramires Empat Laga

FA Hukum Ramires Empat Laga
FA Hukum Ramires Empat Laga

jpnn.com - LONDON - Gelandang Chelsea, Ramires kena batunya. Ulah tak terpujinya ketika menampar gelandang Sunderland, Sebastian Larsson akhir pekan lalu akhirnya berbuah hukuman berat.

FA selaku induk sepakbola Inggris menjatuhkan hukuman larangan bermain sebanyak empat laga untuk pemain asal Brasil itu. Dengan hukuman itu, musim Ramires berakhir lebih cepat.

Pasalnya, Chelsea hanya masih menyisakan tiga laga hingga akhir musim mendatang. Nantinya, hukuman itu tetap akan diberlakukan pada awal laga musim baru mendatang. Dengan begitu, Ramires akan absen ketika Chelsea berjibaku kontra Liverpool, Norwich City dan Cardiff City.

“Gelandang Chelsea, Ramires menerima hukuman terkait ulahnya ketika tidak sedang berebut bola. Saat itu, ulahnya memang tidak diketahui wasit, namun tertangkap kamera,” demikian bunyi pernyataan FA di laman resmi organisasi, Jumat (25/5).

“Kejadian itu terjadi dalam laga Chelsea melawan Sunderland di Stamford Bridge pada Sabtu 19 April. Ramires menerima hukuman empat laga dan akan dimulai sesegera mungkin,” tegas FA.

Ramires mungkin bukan hanya satu-satunya penggawa Chelsea yang bakal dihukum. Sebab, pelatih Jose Mourinho dan asisten Rui Faria juga sudah didakwa FA terkait pertandingan itu.(jos/jpnn)


LONDON - Gelandang Chelsea, Ramires kena batunya. Ulah tak terpujinya ketika menampar gelandang Sunderland, Sebastian Larsson akhir pekan lalu akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News