Situs KAI Ngadat, Pencari Tiket Mudik Kesal

Situs KAI Ngadat, Pencari Tiket Mudik Kesal
Situs KAI Ngadat, Pencari Tiket Mudik Kesal

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka pemesanan tiket KA secara online untuk H-90 lebaran Idul Fitri. Namun bukannya merasa dimudahkan, masyarakat justru merasa kesulitan. Sebab sejak Sabtu (26/4) pukul 00.00 sampai Minggu (27/4) dinihari, website KAI tak juga bisa diakses bahkan error.

Masyarakat yang rela begadang untuk mendapatkan tiket secara online pun merasa sangat kecewa. "Saya sengaja begadang buat pesan tiket KA lewat online, tapi dari tadi buka malah error. Ini gimana maunya KAI, kok sudah buka pembelian tiket secara online tapi enggak bisa diakses," keluh Andreas Miko pada JPNN, Minggu (27/4).

Hal senada juga dialami Nia, ia dari kemarin belum juga berhasil memesan tiket via online. Bahkan tak hanya website KAI yang susah diakses, namun call center KAI juga tak bisa dihubungi.

"Di situ (Facebook KAI) ada pemberitahuannya kalau susah akses website silahkan hubungi call center, tapi tetep aja enggak bisa," seru dia.

Rencananya, Nia Senin (28/4) besok akan langsung mencoba memesan tiket ke stasiun KA, dengan harapan bisa dapat kejelasan. "Kalau begini terus kan kita juga capek, meski tinggal akses dari rumah. Besok (Senin) saya mau mampir ke Stasiun Gambir tanya tiket, daripada ngarepin online enggak bisa diakses," pungkasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka pemesanan tiket KA secara online untuk H-90 lebaran Idul Fitri. Namun bukannya merasa dimudahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News