Tiba di Kuala Lumpur, Dahlan Bangga Soetta Lebih Rapi dan Bersih

Tiba di Kuala Lumpur, Dahlan Bangga Soetta Lebih Rapi dan Bersih
Tiba di Kuala Lumpur, Dahlan Bangga Soetta Lebih Rapi dan Bersih

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memuji kinerja direksi Angkasa Pura (AP) II. Pujian ini dilontarkan Dahlan setelah Kamis (24/4) bertandang ke Malaysia.

Sesampainya di Kuala Lumpur Internasional Airport (KLIA), Dahlan menyempatkan diri keliling sebentar. Setelah memantau, dia lantas merasa bangga. Sebab kondisi Soekarno Hatta Internasional Airport (SHIA) bila ia bandingkan dengan Bandara Kuala Lumpur, ternyata masih lebih rapi Bandara Soetta.

"Pak Tri (Dirut AP II Tri Sunoko), saya baru mendarat dari KL dan Penang. Saya bangga terminal II SHIA sudah lebih bersih dan rapi dibanding KLIA. Saya benar-benar bangga," ucap Dahlan dalam pesan singkatnya, Jumat (25/4).

Karenanya, Dahlan meminta agar direksi AP II terus mempertahankan hal tersebut. Mantan Dirut PLN itu juga tak segan memberikan beberapa koreksi apa saja yang masih harus diperbaiki oleh AP II, agar Bandara Soetta bisa menjadi bandara kebanggaan Indonesia.

"Tolong terus ditelateni. Koreksi-koreksi kecil dari saya terus dilaksanakan cepat seperti yang sudah Pak Tri lakukan selama ini. Kemarin waktu berangkat (dari Soekarno Hatta), saya lihat ada dinding garbarata yang sudah keropos bagian bawahnya. Saya lupa di berapa, tapi periksa saja semua," tukasnya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memuji kinerja direksi Angkasa Pura (AP) II. Pujian ini dilontarkan Dahlan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News