90 Persen Sampah Putung Rokok, Dahlan Iskan Tegur Petugas

90 Persen Sampah Putung Rokok, Dahlan Iskan Tegur Petugas
90 Persen Sampah Putung Rokok, Dahlan Iskan Tegur Petugas

jpnn.com - TANGERANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan ikut bergabung dalam kegiatan bersih-bersih di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (2/5) bersama karyawan PT Angkasa Pura (AP) II, usai senam dan goyang Cesar.

Setelah menyisir lokasi di Terminal III Bandara Soetta selama sekitar 15 menit, Dahlan menemukan banyak sampah puntung rokok di sela-sela tanaman maupun di pinggir pohon.

"Dari tadi sampah yang saya temui kebanyakan puntung rokok, 90 persen sampahnya putung rokok" ucap Dahlan sembari memegang puntung rokok yang baru saja dipungutnya.

Pria asal Magetan ini juga tak segan menegur petugas yang tengah berjaga agar tidak membuang puntung rokok sembarangan. "Ini yang jaga di sini siapa? Oh anda, terus siapa lagi? Mulai sekarang, jangan buang puntung rokok di luar sembarangan ya. Biar bersih," tegur Dahlan mengingatkan petugas tersebut.

Di dalam gedung Terminal III Bandara Soetta, bekas Dirut PLN itu juga sempat menegur petugas salah satu asuransi. Sebab di gerainya, Dahlan menemukan beberapa kertas kecil berserakan. Ia lantas datang dan memungutinya.

"Ini besok-besok, enggak boleh begini lagi ya. Harus bersih," tegur pria berkacamata itu.

"Baik pak," jawab beberapa petugas tersebut. (chi/jpnn)

 

TANGERANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan ikut bergabung dalam kegiatan bersih-bersih di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (2/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News