Waspadai Agenda Rapimnas Hanura Depak HT

Waspadai Agenda Rapimnas Hanura Depak HT
Waspadai Agenda Rapimnas Hanura Depak HT

jpnn.com - JAKARTA - Kader Hanura, Hendrik Kawilarang Luntungan mencurigai keinginan Ketua DPP Hanura Yuddy Chrisnandi untuk mengevaluasi kinerja Hary Tanoesoedibjo. Menurutnya, pernyataan yang liar itu ada motif yang tersembunyi.

Apalagi menurut Hendrik, kecurigaan itu diperkuat dengan kehadiran Yuddy mendampingi Jusuf Kalla (JK) di Bandara Halim, ketika bertemu dengan Jokowi.

"Perlu ada kecurigaan kuat, bahwa ada upaya untuk mendelegitimasi pasangan WIN-HT yang secara resmi telah dicalonkan Hanura," kata Hendrik kepada wartawan, Senin (5/5).

Sebelumnya, Yuddy mendesak mengevaluasi kinerja Hary Tanoesoedibjo dalam ajang rapat pimpinan nasional yang digelar 6 Mei mendatang. Alasannya, kinerja bakal cawapres yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu itu tidak menunjukkan kontribusi bagi Hanura dalam pemilihan legislatif 9 April lalu.

Hendrik pun meminta kepada kader lainnya agar mewaspadai rencana tersebut. Sebab, jika rencana ini terjadi maka akan terbukti upaya mencari keuntungan pribadi dengan mengabaikan kepentingan partai.

"Saya berharap agar semua waspada atas langkah-langkah sepihak yang dilakukan Yuddy karena ini jelas akan memecah kesatuan partai," pungkasnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Kader Hanura, Hendrik Kawilarang Luntungan mencurigai keinginan Ketua DPP Hanura Yuddy Chrisnandi untuk mengevaluasi kinerja Hary Tanoesoedibjo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News