Muhammad Ali Ingin Saksikan Pertarungan Mayweather Vs Pacquiao

Muhammad Ali Ingin Saksikan Pertarungan Mayweather Vs Pacquiao
Muhammad Ali Ingin Mayweather Hadapi Pacquiao. Getty Images

jpnn.com - Legenda tinju dunia, Muhammad Ali meminta Floyd Mayweather Jr bersiap-siap menghadapi petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. Permintaan itu disampaikan Cassius Clay -nama Muhammad Ali sebelum memeluk Islam- dalam aku twitternya.

"Selamat Floyd Mayweather. Mungkin setelah Anda beristirahat, kita dapat melihat Anda bertanding dengan Manny Pacquiao," kata Ali dalam akun twitternya seperti yang dilansir Spin, Senin (5/5)

Kicauan itu diposting beberapa saat setelah Mayweather diputuskan sebagai pemenang atas Marcos Maidana, Minggu (4/5). Pesan yang disampaikan Ali ini seolah mewakili publik yang menantikan duel seru antara Mayweather versus Pacquiao.

Pembicaraan mengenai pertarungan Pacquiao melawan Mayweather sudah lama dilakukan. Hanya saja, pertarungan yang sangat dinantikan dan dianggap menjadi tanding yang petinjunya mendapatkan bayaran tertinggi dalam sejarah tinju hingga saat ini terwujud. Mulai dari prosedur pengujian obat dan perbedaan pendapat antara promotor.

Status  Mayweather sebagai petinju tak terkalahkan masih bertahan. Kini, dia sudah melalui 46 pertarungan profesional tanpa mengalami kekalahan. Kemenangan ke-46 didapatkannya dengan mengungguli Marcos Maidana, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu (4/5) WIB.

Mayweather dinyatakan meraih kemenangan angka atas petinju Argentina tersebut. Dua hakim pertarungan memberikan skor kemenangan untuknya, 117-111 dan 116-112. Sementara, hakim ketiga memberikan skor draw 114-114.
    
"Pertarungan yang ketat. Saya bertahan di ketatnya pertarungan, tetap berdiri dan meraih kemenangan," ungkap Mayweather seperti dikutip AFP. (awa/jpnn)

 

Legenda tinju dunia, Muhammad Ali meminta Floyd Mayweather Jr bersiap-siap menghadapi petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. Permintaan itu disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News