Dramatis, Nets Singkirkan Toronto Raptors

Dramatis, Nets Singkirkan Toronto Raptors
Paul Pierce (kiri) menjadi bintang Nets di game ketujuh babak pertama playoff, Senin (5/5). Foto Getty images

jpnn.com - TORONTO- Brooklyn Nets lolos ke semifinal Wilayah Timur usai mengalahkan Toronto Raptors dengan skor keseluruhan 4-3. Dramatisnya, di game ketujuh yang berlangsung di Air Canada Centre, Toronto, Senin (5/5), Nets menang setengah bola saja, 104-103.

Bahkan, andai saja Paul Pierce tak melakukan blok tembakan dari guard Raptors Kyle Lowry di detik akhir, hasil game ketujuh bisa berbeda. Saat itu, Nets leading 104-103, sebuah penetrasi dari Lowry sudah hampir membuat pendukung tuan rumah senang karena yakin bola akan mengarah ke keranjang Nets.

Namun insting Pierce, dengan sedikit sentuhannya bola tak jadi naik. Usai itu, game pun usai.

"Saya hanya kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya melihat dia (Lowry) ingin naik dan saya sudah mengawasinya sebelumnya. Saya berusaha menjaga bola dan berharap berada di waktu yang tepat dengan tangan saya. Itu berhasil, game over," kata Pierce di laman ESPN.

Penyumbang angka terbanyak untuk Nets adalah Joe Johnson dengan 26 poin, disusul Marcus Thornton dengan 17 poin. Kevin Garnett membukukan double-double lewat 12 poin dan 11 rebound.

Di semifinal wilayah, Nets akan menghadapi juara bertahan Miami Heat. Heat lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Charlotte Bobcats. (adk/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Juventus Resmi Gaet Nani

TORONTO- Brooklyn Nets lolos ke semifinal Wilayah Timur usai mengalahkan Toronto Raptors dengan skor keseluruhan 4-3. Dramatisnya, di game ketujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News