Singkirkan Mavs, Spurs Lolos ke Semifinal Wilayah Barat

Singkirkan Mavs, Spurs Lolos ke Semifinal Wilayah Barat
Point guard Spurs, Tony Parker lay up tanpa kawalan berarti. Foto Getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs akhirnya berhasil mengatasi perlawanan ketat Dallas Mavericks di babak pertama playoff Wilayah Barat. Dalam game ketujuh alias penentuan, Spurs menang 119-96 dan dan berhak lolos ke semifinal.

Menjamu Mavs di AT&T Center, San Antonio, Senin (5/5), Tony Parker menjadi bintang kemenangan Spurs dengan donasi 32 poin. Manu Ginobili menambah 20 poin, Danny Green 16 poin, sementara Tim Duncan dan Kawhi Leonard masing-masing mencetak 15 poin.

"Saya hanya tahu bahwa kami harus bermain lebih agresif di game ini. Mavericks tim yang kuat, dan kami harus lebih berani kalau ingin menang dari mereka," kata Parker, di laman ESPN.

Dari kubu Mavericks, Dirk Nowitzki menorehkan 22 poin dan sembilan rebound, namun belum cukup menginspirasi timnya dari tekanan permainan cepat tuan rumah.


"Kami berusaha keluar dari tekanan Spurs. Namun tekanan mereka terlalu kuat dari sejak awal permainan," kata pelatih Dallas Rick Carlisle

Dengan hasil ini meloloskan Spurs ke semifinal Wilayah Barat berkat keunggulan 4-3. Tim Duncan cs kemudian akan berhadapan dengan Portland Trail Blazers, yang menyisihkan Houston Rockets. (adk/jpnn)


SAN ANTONIO- San Antonio Spurs akhirnya berhasil mengatasi perlawanan ketat Dallas Mavericks di babak pertama playoff Wilayah Barat. Dalam game ketujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News