Sempati Puncaki EPL 128 Hari, Arsene Wenger Frustasi

Sempati Puncaki EPL 128 Hari, Arsene Wenger Frustasi
Arsene Wenger. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Arsenal sudah memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah mengamankan posisi keempat English Premier League (EPL) musim ini.

Minggu (4/5) malam, Arsenal mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0. Kemenangan itu membuat Arsenal mengemas 76 poin dan tidak mungkin lagi dikejar Everton yang ada di posisi 5.

Meski bisa sedikit bernafas lega, Wenger mengakui merasa frustasi karena sejatinya timnya pernah memimpin klasemen EPL cukup lama, yakni 128 hari. Namun badai cedera, membuat penampilan Arsenal menurun dalam sebuah periode.

"Kami sempat selama 128 hari memuncaki klasemen. Makanya sedikit ada rasa frustasi," kata Arsene Wenger, seperti dilansir GOAL.

Arsenal sebenarnya sangat meramaikan bursa juara musim ini. Dengan 76 angka, Arsenal kini hanya terpaut empat angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Tapi dengan satu pertandingan sisa, Arsenal tidak bisa lagi mengejar. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Noda di Coppa Italia

LONDON -- Arsenal sudah memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah mengamankan posisi keempat English Premier League (EPL) musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News