AS Roma Bertekad Permalukan Si Nyonya Tua

AS Roma Bertekad Permalukan Si Nyonya Tua
Rudi Garcia. Foto Getty images

jpnn.com - ROMA— AS Roma telah tersingkir dari perburuan gelar Serie A. Kekalahan telak 1-4 yang mereka dapatkan dari Catania, Minggu (4/5) membuat tim asuhan Rudi Garcia tersebut harus merelakan trofi ke tangan Juventus.

Dengan hasil tersebut, Roma kini harus kembali puasa gelar. Pasalnya dua kejuaraan bergengsi domestik yakni Coppa dan Liga Italia masing-masing telah dibagi oleh Napoli dan Juventus.

Namun demikian pelatih Rudi Garcia tidak tinggal diam. Ia, mengaku siap membalas dendam dengan mempermalukan Si Nyonya Tua--julukan Juve—pekan depan. Dimana AS Roma akan bertamu ke Juventus Arena, Turin dalam matchday ke-37, Serie A.

"Saya mengharapkan respon dari para pemain saya pekan depan melawan Juve," ujar Rudi seperti dilansir Sky Sports.

"Kami benar-benar kecewa tapi hari Minggu berikutnya kami ingin menang sebagai terima kasih kepada para pendukung kami," tambahnya.

Roma kini menyisakan dua laga untuk menutup musim ini. Melawan Juve Minggu (12/5), kemudian bertandang ke Markas Genoa pekan selanjutnya. Dengan dua laga tersebut memang tak mungkin Roma bisa menyalip Juventus mengingat selisih mereka kini terpaut delapan poin.(zul/jpnn)


ROMA— AS Roma telah tersingkir dari perburuan gelar Serie A. Kekalahan telak 1-4 yang mereka dapatkan dari Catania, Minggu (4/5) membuat tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News