Percaya Efek Rhoma Manjur, Prabowo Minat Gaet Raja Dangdut

Percaya Efek Rhoma Manjur, Prabowo Minat Gaet Raja Dangdut
Percaya Efek Rhoma Manjur, Prabowo Minat Gaet Raja Dangdut

jpnn.com - JAKARTA - Setelah acara deklarasi pencapresan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Prabowo Subianto diagendakan bertemu dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Pertemuan ini rencananya digelar di kediaman pribadi Rhoma di kawasan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan.

"Setelah ini Pak Prabowo rencananya ke rumah Rhoma di Mampang," kata  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon kepada wartawan di Rumah Polonia, Senin (19/5).

Fadli mengakui, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meraih dukungan Rhoma. Menurutnya, Gerindra yakin dukungan dari mantan suami Angel Elga itu dapat mendongkrak perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta.

"Kami percaya Rhoma effect. Dari tahun  tahun 70-an dan 80-an Rhoma effect sudah ada di PPP. Kami juga suka musik dangdut apalagi ini rajanya," ujar Fadli.

Seperti diketahui, Rhoma baru-baru ini menarik dukungannya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasalnya, partai Islam itu memutuskan untuk mengusung calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo yang juga merupakan rival Prabowo.(dil/jpnn)


JAKARTA - Setelah acara deklarasi pencapresan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Prabowo Subianto diagendakan bertemu dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News