Cium Bendera Merah Putih, Jokowi-JK Resmi Deklarasi

Cium Bendera Merah Putih, Jokowi-JK Resmi Deklarasi
Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi dideklarasikan sebagai calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2014 dari PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura. Deklarasi dilakukan di Gedung Joeang, Senin (19/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

JAKARTA - Pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pilpres mendatang. Deklarasi keduanya resmi disampaikan di Gedung Djoeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (19/5). Usai deklarasi keduanya mencium bendera Merah Putih yang telah disiapkan oleh para pendukung diiringi lagu "Padamu Negeri".

"Mari kita dukung Pak Jokowi dan Pak JK untuk membawa perubahan ke depan," ujar Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka yang membawakan acara deklarasi itu.

Direncanakan usai deklarasi, pasangan Jokowi-JK akan menyambangi kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng.

Mereka akan makan siang bersama sebelum pasangan ini mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Jam dua nanti akan KPU untuk mendaftarkan diri. Kita akan beramai-ramai ke sana mendampingi," tandas Rieke. (flo/jpnn)

JAKARTA - Pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pilpres mendatang. Deklarasi keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News