Organisasi Sayap PKB Pastikan Aktif Menangkan Jokowi-JK

Organisasi Sayap PKB Pastikan Aktif Menangkan Jokowi-JK
Organisasi Sayap PKB Pastikan Aktif Menangkan Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Mesin politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus digerakkan demi memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada pemilu presiden (pilpres) 9 Juli nanti. Bahkan organisasi sayap di partai pimpinan Muhaimin Iskandar itupun dikerahkan demi memperkuat dukungan ke duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu.

Salah satu organisasi sayap PKB yang sudah menyatakan komitmennya untuk aktif memenangkan Jokowi-JK adalah Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba). Menurut Ketua Umum DPN Gemasaba, Ghozali Munir, pihaknya ingin total mendukung keputusan Muhaimin dan DPP PKB mengusung Jokowi-JK. “Kami siap memback-up secara total semua langkah DPP PKB untuk memenangkan Jokowi-JK,” kata Ghozali di Jakarta, Rabu (4/6).

Ghozali menambahkan, seiring keputusan DPP PKB mendukung Jokowi-JK, ternyata makin marak upaya mendelegitimasi partai yang didirikan mendiang KH Abdurahman Wahid itu. Karenanya, kata Ghozali, Gemasaba siap pasang badan untuk menangkal upaya delegitimasi terhadap PKB maupun Jokowi-JK.

Menurut Ghozali, kader-kader PKB di Gemasaba yang berasal dari para mahasiswa akan menangkal upaya delegitimasi itu sekaligus berjuang memenangkan Jokowi-JK. DPN Gemasaba pun sudah mengeluarkan instruksi kepada pengurusnya di daerah untuk mengamankan kebijakan PKB mendukung Jokowi-JK.

Menurut Ghozali, Muhaimin telah berupaya keras meraup 12 juta suara dari pemilih PKB maupun kalangan nahdliyin untuk Jokowi-JK. “Saya yakin, insya Allah itu terwujud,” pungkasnya.(ara/jpnn)

 


JAKARTA - Mesin politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus digerakkan demi memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada pemilu presiden (pilpres)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News