Gagal Nyaleg Lewat PAN, La Ode Ida Dukung Jokowi-JK

Gagal Nyaleg Lewat PAN, La Ode Ida Dukung Jokowi-JK
Gagal Nyaleg Lewat PAN, La Ode Ida Dukung Jokowi-JK

jpnn.com - KENDARI - La Ode Ida tak segendang sepenarian dengan PAN, partai yang digunakan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR pada Pemilihan Legislatif 2014.

Ketika PAN mengusung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersama dengan Gerindra, PPP, PKS, Golkar dan PBB, pria yang menjabat sebagai wakil ketua DPD itu justru memilih berseberangan dengan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Hal itu terlihat pada kampanye capres yang dihadiri  ribuan warga di Alun-alun MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/6). La Ode Ida bahkan sampai berteriak dengan lantang atas dukungannya kepada Jokowi-JK. Dalam kampanye ini, JK juga hadir menyapa para pendukungnya.

"Hidup Jokowi-JK, Capres maupun Cawapres adalah nomor urut 2," teriak La Ode Ida.

Seperti diketahui, dari hasil rekapitulasi La Ode Ida, yang menjadi caleg nomor urut 1 dari PAN di Dapil Sultra gagal masuk parlemen. La Ode hanya meraih 87.407 suara dan kalah dengan Tina Asnawati, caleg PAN nomor urut 2 dengan peroleh 131.520 suara. Tina merupakan istri Gubernur Sultra, Nur Alam yang merupakan ketua DPW PAN Sultra. (imn/awa/jpnn)

KENDARI - La Ode Ida tak segendang sepenarian dengan PAN, partai yang digunakan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR pada Pemilihan Legislatif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News