Sophia Mueller Umroh Bareng Keluarga Ariel

Sophia Mueller Umroh Bareng Keluarga Ariel
Sophia Mueller dan Ariel Noah. FOTO: INDOPOS

jpnn.com - KEDEKATAN vokalis grup musik Noah, Ariel bersama Sophia Mueller tidak hanya menjadi bahan pembicaraan di me dia. Di lingkungan keluarga, me reka pun sering menjadi te ma pembicaraan yang menarik. Apalagi, dengan semakin dekatnya hubungan mereka yang selalu ada di media, keluarganya berharap mereka bisa dipersatukan dalam sebuah pernikahan. ’’Ya Allah, orangnya anggun, santun, wah ngayomin. Mudah-mudahan lah. Mohon doanya,’’ ujar sang ayah, Nazmul Irphan saat dihubungi awak media, kemarin.

Keluarga Ariel mengaku semakin mengenal sosok Sofie-panggilan akrab Sophia Mueller. Sebelumnya, Ariel bersama Sofie telah menjadi sahabat sejak lama. Irphan pun membenarkan, Ariel sering mengajak mantan istri Indra Lesmana dan Michael Vilareal itu berkunjung ke rumahnya. ’’Ya, pernah lah dibawa ke rumah berkenalan. Malahan, beberapa kali. Namanya kalau untuk kebaikan kan nggak ada yang melarang,’’ jelasnya. Hanya saja, Irphan tidak bisa berharap banyak. Semuanya diserahkan kepada putranya dan Yang di Atas.

Apapun keinginanya, itu hanya sekedar doa. Jika pun terwujud dirinya bisa mengucap syukur. ’’Sebagai orang tua, untuk kebahagiaan anaknya selalu mengharap yang terbaik. Semoga semuanya lancar,’’ harapnya. Yang semakin membuat Irphan bangga adalah, Ariel berencana menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Kabarnya Sofie akan turut serta dalam perjalanan spiritual itu.

Namun saat dikonfirmasi tentang keikutsertaan Sofie, Irphan masih merahasiakannya. Lewat ujung telepon dia hanya bisa tertawa bahagia. ’’Ohh..hahahaha nanti itu, baru rencana. Tapi kan masih nanti, baru rencana,’’ kilah Irphan. Jika tidak ada aral melintang, rencananya Ariel beserta keluarga akan bertolak ke tanah suci setelah Hari Raya Lebaran tahun ini, yakni sekitar September. Irphan meminta doa agar rencana itu dapat berjalan dengan lancar. ’’Ancer-ancernya mungkin. Mohon doa restunya saja,’’ pungkasnya. (ash)

KEDEKATAN vokalis grup musik Noah, Ariel bersama Sophia Mueller tidak hanya menjadi bahan pembicaraan di me dia. Di lingkungan keluarga, me reka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News