Ayu Ting Ting Dirayu Husein Idol

Ayu Ting Ting Dirayu Husein Idol
Ayu Ting Ting Dirayu Husein Idol. JPNN.com

jpnn.com - Ada dua hal yang membahagiakan dalam momen ulang tahun pedangdut Ayu Ting Ting yang ke-22 tahun pada 20 Juni lalu. Pertama, secara resmi ia memamerkan sang putri Bilqis Khumairah Razak kepada publik. Kedua, Ayu mendapat kejutan dari Husein, juara dua Finalis Indonesian Idols.

Pria berkepala plontos itu te­ngah mengisi sebuah program pada sebuah stasiun televisi Senin (23/6). Husein yang dihadirkan sebagai mystery guest acara yang dipandu Ruben Onsu itu, memberikan sebuah cincin tengkorak kepada pelantun Sik Asik itu.

Ruben yang didapuk sebagai pembawa acara, meledek Ayu yang baru saja mendapatkan cincin spesial dari Husein. Mendengar celotehan Ruben, Ayu pun dengan spontan menyenggol tubuh Ruben seolah ingin memberikan tanda agar ia tidak mem­bocorkan rahasia tersebut.

Pemberian cincin itu dibenarkan oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum. Menurutnya, cincin itu hanyalah tanda sebuah persahabatan yang biasa saja dan terjalin antara pu­trinya dengan Husein. ”Iya me­mang benar (Ayu dikasih cincin oleh Husein). Emang kenapa sih? Biasa aja ah,” cetus Umi saat dihubungi.

Meski tak membantah cincin pemberian Husein, namun Umi Kalsum mengatakan kalau cincin pemberian Husein bukanlah barang mewah. Tidak bertabur berlian dan emas seperti kabar yang beredar di masyarakat. ”Lagian kan cincin tengkorak, cincin biasa aja,” lanjutnya.

Tentunya, pemberian cincin yang dilakukan Husein kepada Ayu di hari jadinya juga mencuatkan rumor kalau diantara keduanya memiliki hubungan spesial. Husein dan Ayu sedang pacaran? ”Nggak tahu juga ya (kenapa dikasih cincin), tanya Ayu-nya aja deh. Umi nggak tahu,”  elak Umi Kalsum.

Sementara itu, pria yang bernama lengkap Husein Alatas itu mengakui, Ayu merupakan kriteria wanita idamannya. Ia suka wanita yang kecil dan mungil seperti Ayu. “Gue suka cewek kecil mungil kayak dia (Ayu),” katanya.

Pertemuan di lokasi program-program acara televisi, membuatnya terus mengagumi sosok ibu satu anak itu. Ia juga tidak menampik soal kedekatannya dengan Ayu.

Ada dua hal yang membahagiakan dalam momen ulang tahun pedangdut Ayu Ting Ting yang ke-22 tahun pada 20 Juni lalu. Pertama, secara resmi ia memamerkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News