Habisi Dua Korban, Lantas Gantung Diri

Habisi Dua Korban, Lantas Gantung Diri
Habisi Dua Korban, Lantas Gantung Diri

jpnn.com - BANDUNG - Dari analisa hasil laboratorium dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, pihak kepolisian memastikan Acim (34) melakukan pembunuhan terlebih dahulu kepada Maheza Praja Pratama (17) kemudian adiknya, Aura (13), sebelum melakukan aksi gantung diri.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi saat jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Senin (30/6).

"Dari hasil Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) tersangka A (Acim) melakukan pembunuhan terhadap (Praja) baru kepada A (Aura) dan bunuh diri," katanya.

Mashudi menuturkan diperkirakan Praja dan Aura tewas antara pukul 03.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB, kemudian Acim bunuh diri antara pukul 06.30 WIB sampai pukul 07.00 WIB.

"Hasil autopsi (RS Sartika Asih) menyatakan A gantung diri antara pukul 06.30 WIB sampai 07.00 WIB hal tersebut diketahui karena pelaku sempat makan serta merokok terlebih dahulu dan belum sempat dicerna," ucapnya.

Salah satu supir keluarga juga  sempat menggedor pintu rumah dan mendapat jawaban yang diduga dari pelaku.

"Ada perintah orang tua untuk mengecek anak-anaknya (Praja dan Aura) ternyata ada yang menjawab yaitu pelaku. Kita sudah cocokan dengan waktunya ternyata klop," bebernya.

Meski belum bisa memastikan motif pembunuhan karena Acim tewas dengan cara gantung diri, pihaknya bisa memastikan alasan Acim nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BANDUNG - Dari analisa hasil laboratorium dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, pihak kepolisian memastikan Acim (34) melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News