Tukang Sulap Bobol ATM

Tukang Sulap Bobol ATM
Tukang Sulap Bobol ATM

MAKASSAR -- Usai sudah pelarian dua sindikat spesialis pembobolan ATM di Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka adalah Johansyah alias Udin, 40 dan Sakir alias Joker, 42. Sakir yang juga berprofesi sebagai tukang sulap ini bahkan dihadiahi timah panas oleh aparat Polsek Ujung Pandang.

    

Keduanya tertangkap di dua lokasi berbeda. Jajaran Opsnal Reskrim Polsek Ujung Pandang terlebih dahulu mengamankan Johansyah. Johansyah tertangkap di Jalan Nusantara, sekira pukul 22.00 Wita, Minggu, 29 Juni. Dia pun kedapatan baru saja beraksi saat tertangkap.

    

Terbukti dengan sejumlah kartu ATM milik orang lain yang ditemukan di dalam tasnya. Selanjutnya, petugas pun kemudian melakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah pelaku. Alhasil, petugas kembali menemukan puluhan kartu ATM dan uang tunai puluhan juta. Bukan hanya itu, polisi juga menemukan sepucuk senjata air soft gun jenis Barreta, lengkap dengan beberapa butir peluru.

    

Dari keterangannya, petugas kembali melakukan pengembangan. Hasilnya, rekan Johansyah, Sakir, turut diciduk. Sakir dibekuk di kediamannya Jalan Rajawali sekira pukul 00.20 Wita, Senin, 30 Juni. Dia pun sempat mengelak saat digerebek petugas. "Saya tukang sulap di pasar malam, Pak," sebut Sakir berusaha mengelak seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Selasa (1/7).

    

MAKASSAR -- Usai sudah pelarian dua sindikat spesialis pembobolan ATM di Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka adalah Johansyah alias Udin, 40 dan Sakir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News