Diputusin Chicco, Bella Hanya Senyum

Diputusin Chicco, Bella Hanya Senyum
Diputusin Chicco, Bella Hanya Senyum

jpnn.com - KABAR putusnya asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jericko terus membuat publik penasaran. Hingga kini jawaban dari Bella hanya seulas senyum tipis penuh makna.

Saat menghadiri acara buka puasa bersama, Bella kembali terlihat datang sendiri tanpa Chicco menemani. Saat itu, acara dipandu oleh Luna Maya, Indra Bekti dan Melaney Ricardo. Sontak, gosip putusnya Bella membangkitkan suasana saat itu. Ketiganya pun tak bisa menahan kuasa untuk mencandai bintang Love itu.

“Hei Bella, gimana, masih sakit hati? Kemarin kan dibikin nangis sama mantannya,” celoteh Luna dari panggung. Mendengar ucapan Luna itu, Bella hanya tersenyum.

Luna diperingatkan oleh Indra, karena banyak peliput hadir. Namun, Luna tak berhenti mencandai Bella. Pembawa acara Melanie Ricardo, yang ketika itu berada di panggung, pun bertutur bahwa Chicco bukan lagi kekasih Bella.

“Ya (pacar) yang kemarin kan baru lari. Nggak apa-apa ada wartawan, wartawan itu kan sahabat, jangan kalau ada launching buku, album baru, kita kejar-kejar,” ujar Melanie.

Usai acara itu, dalam sebuah wawancara Bella memilih diam dan tersenyum, setelah itu meninggalkan kerumanan awak media, ketika pertanyaan soal kabar tersebut ditujukan kepadanya.

Sebelumnya, dara asal Bandung itu bersedia menjawab pertanyaan wartawan soal yang lain. Soal berat badannya yang turun. Apa ini ada hubungannya dengan kabar kandasnya asmara?

“Oh, nggak kok ini kemarin sempat naik enam kilo untuk film Haji Backpacker. Habis itu diet lagi, ini aku lagi diet karbo, makan nasi merah, oatmeal pakai air putih saja nggak pakai susu,” jawabnya.

KABAR putusnya asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jericko terus membuat publik penasaran. Hingga kini jawaban dari Bella hanya seulas senyum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News