Miley Cyrus Bikin Penasaran Mantan Pacar

Miley Cyrus Bikin Penasaran Mantan Pacar
Miley Cyrus. Getty Images

jpnn.com - Hubungan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang telah lama berakhir. Namun, keduanya sampai saat ini dikabarkan masih belum bisa pindah ke lain hati. Hemsworth dan Cyrus juga terlihat masih peduli satu sama lainnya.

“Kami akan selalu menjadi sahabat. Saat pertama kali bertemu, saya dan Miley punya ikatan batin yang cukup kuat,” ungkap Hemsworth di hadapan teman-temannya.

Bintang The Hunger Games itu terus membicarakan tentang Cy­rus saat tengah bersantap malam bersama teman-temannya di Restoran Puny di Portofino, Italia, beberapa waktu lalu.

Pisah pasca bertunangan tak mem­buat hubungan keduanya menjauh. Bahkan, mereka ma­sih menyimpan banyak barang pem­berian masing-masing setelah putus.

“Liam terus mengoceh ten­tang betapa menakjubkannya Miley. Berapa banyak mereka saling me­ngerti dan klik tentang segala sesuatu satu sama lainnya,” ungkap seorang sumber.

“Dia juga mengatakan me­reka membeli banyak furniture, tetapi dia harus mening­gal­kannya keti­ka mereka putus. Dan dia mendapatkan tempat baru, yang lengkap,” lanjutnya.

Beberapa orang menilai, Hemsworth masih memiliki perasaan cinta yang kuat terhadap penyanyi yang kerap menuai kon­troversi itu. Hems­worth, mem­buka percakapan dengan teman-temannya tentang hubungannya kini dengan Cyrus.

Keduanya pernah ber­tu­nangan dan dikabarkan akan se­gera me­nikah. Kisah asmara mereka kan­­das pada Agustus 2013 sete­lah menjalin hubungan selama empat tahun. Kabar per­se­ling­kuhan Hemsworth men­­jadi awal retak­nya hubu­ngan me­reka.

Hubungan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang telah lama berakhir. Namun, keduanya sampai saat ini dikabarkan masih belum bisa pindah ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News