Dewi Persik Janji Berhijab Pada Diri Sendiri

Dewi Persik Janji Berhijab Pada Diri Sendiri
Dewi Persik Janji Berhijab Pada Diri Sendiri

jpnn.com - PEDANGDUT Dewi Persik berkeinginan suatu saat nanti akan mengubah tampilannya, yakni jadi lebih tertutup. Wanita yang kerap dipanggil DP ini berkeinginan menggunakan hijab. Ia mengaku malu belum menjalankan kewajiban sebagai wanita muslim.

"Ada perasaan malu, ini seperti saya lagi uji materi. Saya lagi belajar menuju ke sana," ujar Dewi di salah satu infotainment, Jumat (11/7).

Untuk saat ini DP merasa belum siap mengenakan hijab. Sebelum melakukan itu, mantan istri Saiful Jamil ini ingin lebih dulu mengenal siapa dirinya. Yang pasti kata Dewi, ia sudah berjanji pada dirinya untuk mengenakan hijab.

"Jujur saya belum bisa, semoga proses belajar ini dapat memberikan hidayah. Saya ingin benar-benar mengenal siapa diri dan jiwa saya. Semoga bisa nyampe ke sana, saya pasti akan berhijab. Itu janji pada diri saya," ungkap pemilik goyang gergaji ini. (chi/jpnn)


PEDANGDUT Dewi Persik berkeinginan suatu saat nanti akan mengubah tampilannya, yakni jadi lebih tertutup. Wanita yang kerap dipanggil DP ini berkeinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News